Friday, April 12, 2013

My Ideal Type and I am

Holaaa.. pas gali-gali postingan lama, Ai nemu tulisan yang isinya tentang saya dan gimana-gimananya saya. Tulisan itu udah lama sekali, minnasan. Mana alay pula ketikan saya tempo itu. u,u

Kali ini iseng aja mau nulis lagi :) but tetep, seorang wanita punya rahasia. So, gak akan semuanya saya tuliskan di sini. Minnasan pernah dengar, "A secret makes a woman woman" hihihi, itu kalimat keren yang keluar dari mulut Chris Vineyard atau Vermouth di manga Detektif Conan. :D
Tapi jangan diketawain xD

Eheeem.. uhuk uhuk

Nama saya Ainil Maksura, orang-orang panggil saya Ai. Ada juga yang manggil Ainil, ada juga yang manggil Maksura xD
Khusus dalam keluargaku, saya dipanggil Ira. Kepanjangannya? Iiiii, RAntasaaaa. Wkwkwk, itu kata kakakku. Yang pasti saya gak ngizinin orang selain anggota keluargaku panggil saya Ira :)

Baru juga nama udah beribet yaaa, saya emang ribeeet u___u

Hmm, lanjut!

Usiaku udah hampir berkepala dua, mata saya juga dua *eh
Mata saya yang dua ini gak normal, jadi pake kacamata buat bantu lihat wajah-wajah ganteng 8-)
Yep, mata kanan saya -3, mata kiri saya silinder 2,5. Kasian banget mata saya kayak orang juling xD
Saya yang kebetulan bergulat di bidang kesehatan tahu-tahulah tentang mata saya ini. xD

Dari mata, turun ke hidung. Wkakak.
Hidung saya, hmmm... gatau -.-
Bibir saya, hmmm... gatau juga.
Yang pasti dari semua yang menghiasi wajah saya, saya paling suka sama mata, alis, bibir dan gigi saya xD

Lanjut!
Hmm, saya termasuk pendek, berat badan rendah, tapi IMT/BMI saya normal loh *_*

Saya berjilbab tapi gak suka gaya-gayain jilbab kayak hijabers itu -__-
Saya simple aja sih, yang penting saya nyaman aja.
Tapi, mengenai jilbab, saya gak pake jilbab kalo belanja ke warung sebelah rumah atau ke alfamart di samping rumah atau juga kalo disuruh jagain PS3. Astagfirullah ><

Hmmm, saya hobi sekali nonton drama dan film Asia (Korea dan Jepang). Kalo barat? Nooooo! Why? Banyak "itu" nya xD hahaha.

 Karakter saya...
Hmm, kata orang saya ini kekanak-kanakkan, kadang dewasa, suka bikin ketawa, kadang pendiam, polos dan kadang heboh.
Apa iyya? *nanya diri sendiri lewat cermin*

Yang pasti, saya emang suka lucu-lucuan supaya temen saya ketawa dan seneng walau ujung-ujungnya saya keliatan kayak orang bego :)
Yang pasti, saya memang kadang pendiam kalo berada di situasi atau daerah bukan kekuasanku dalam artian kalo saya berada dalam suasana baru :)
Yang pasti, saya memang kekanak-kanakkan, suka manja-manja sama orang di sekitar saya, atau memang cara saya menyikapi sesuatu itu gak ada dewasa-dewasanya -.-
Tapiii, saya akan sekejap berubah jadi anak remaja dewasa ketika dihadapkan masalah kuliah atau masalah keluarga :) Kadang saya bisa jadi pemimpin meski gak ada yang minta.

Saya ini juga sulit mempercayai orang, jadi walaupun keliatannya saya akrab sama banyak orang, belum tentu saya percaya ke mereka semua. :)
Karena kadang ada yang dekat sama saya untuk manfaatin saya aja xD

Saya ini cewek jelek yang malas mandi, gak bisa masak kecuali mie dan telur, dan gak bisa mandiri meski saya udah coba berkali-kali. I cant without watashi no kazouku desu. xD
Kata kakak saya yang cewek, orang seperti saya kayaknya bisa berubah kalo udah punya cowok. Entah apa maksudnya.

Saya juga suka sekali baca komik, kartun dan browsing.
Saya suka hujan, laba-laba dan main piano/pianika/keyboard. *nyambung ke mana ini ya*
Saya suka hal-hal yang menantang dan memancing saya mengasah otak :)

Saya paling gak bisa bangun tengah malam walaupun dulu udah ikut padanglampe, sekarang di rumah saya gak bisa banget. alarm gak mempaaaan. :'(
Karena saya gak bisa bangun tengah malam alhasil saya gak pernah belajar tengah malam dan sholat lail lagi walau dulu sering dan pernah sholat lailnya di padanglampe. Saya suka sedih kalo ingat kepayahan saya yang satu ini. :'(

Waktu SMA, saya suka mata pelajaran yang menghitung kayak matematika karena semuanya nilai pasti, jadi kalau "salah" ya "salah" gak ada kata "mungkin". :)
Sayangnya kuliah ini, sangat jarang pakai rumus matematika lagi :')

Dulu, saya ini saya tidak suka pelajaran biologi. Tapi ternyata setelah masuk dunia kesehatan yang isinya ada yang pernah dipelajarin waktu SMA pelajaran iologi, saya jadi heran sendiri, kenapa dulu saya gak suka biologi? xD

Hmm, saya orangnya suka mengekspresikan apa yang saya rasakan walau ada juga yang sering saya sembunyikan (kalo udah private banget). Ekspresi saya sering kutuangkan lewat blog ini, status fb, twitter atau heroscoop (yang ini kalo tentang masalah kuliahan). Minnasan, join ke heroscoop gih, tuh ada info tentang cara join hero di sebelah kiri ;)

lanjuut!
Masalah asmara, jujur sejujur-jujurnya...
Saya belum pernah pacaran ><
Hahaha, jadi gak tahu rasanya punya pacar.
Tapi tapi tapi, saya pernah ngerasain jatuh cinta loh >///<Di SMP, di SMA dan sekarang kuliah.
Sudah tiga kali, tapi semuanya hanya kupendam saja tanpa pernah kuungkapkan, gak berani sayaaa.
Bukan gak lakuuuu wuwuwu..
Saya hanya ingin pacaran sama cowok yang saya cintain dan cintain saya. (y)

Hmmm, apalagi yaa.
Sepertinya cukup sampe situ saja tentang saya.

Sekarang tentang my type, sesuai judul postingan ini.

my type atau cowok tipe idaman saya.
Hmmm, semua cewek pasti pengen punya cowok yang perfect. Tapi sayangnya gak ada yang perfect xD
Tapi seandainya boleh ngarepin yang perfect, saya sangat mengidamkan cowok kayak Shinichi Kudou tapi ditambah sholeh ><

Minnasan tahu dong ya Shinichi Kudou? o.O
Tinggi, putih, gak gemuk gak kurus, cerdas, cakep, keren, cool, berani, setia, baiknya tulus, kaya apalagi kalo ditambah dianya sholeh. Huwaaaa.

Saya bakal jadi wanita yang paling bahagia kalo dicintain cowok kayak dia n___n *eh siapa eloooo, Aiiii* #gubrak

Tapi, karena gak mungkin ada yang begitu, jadi tipe saya yang lain ya seperti ini:

Mencintai apa adanya saya
Setiaaa
Sholeh, rajin ibadah *supaya saya juga dimotivasi rajin ibadah*
Ganteng
Gak gemuk, gak kurus, gak berotot besar (nyeremin sih)
Tinggi dari saya
Putih-hitam manis
Pintar
Humoris
Pengertian
Punya duit gak mesti kaya raya kayak miliarder xD
Gak pelit
Baik, ramah dan penolong
Cool, berani, percaya diri
Rambut dan gaya berpakaian yang sopan dan rapi
Cara bicara yang santai tapi santun
Lebih muda atau seumuran sama saya
Suka olahraga bola dan bisa main alat musik kalo bisaaa ><
♥Gampang akrab sama orang-orang
♥Disukain sama orangtua dan keluarga saya

Hahahaahaha, banyak banget. Kalaupun ada cowok yang kayak gitu, mana mau juga dianya tertarik sama saya yang jelek ini yah. Pede amat saya. xD
Tapiiii, saya udah bertekad, kalo ada cowok yang lebih baik dari saya, saya pasti akan berubah untuk dia. saya akan ngelakuin apa aja buat dia. Karena sebelumnya saya pasti udah percaya sama dia. ><

Hahahaa.. yasudahlah.
Terlepas dari semua itu, ya namanya juga manusia boleh merencanakan, Allah yang akan memutuskan. Jadi, jodoh saya yang seperti apa, hanya Allah yang tahu :)

Yang pasti, saya pernah dengar, jodoh kita itu gak jauh beda dari kepribadian kita. So, sebelum bertemu dengan jodoh saya, saya harus jadi lebih baik dulu.. Jeeng jeng jeng.. XD

Yang pasti juga, dia yang bakal jadi jodoh saya kelak, pasti udah yang terbaik Allah kirimkan buat saya di masa depan. *bijak*
Seperti ini nih

Hahaha, oke, selesai sudah tulisan gak mutu ini.
Sankyu udah dibaca dan gak muntah-muntah ya x)

0 comments: